Al Azhar Fun Bike Grand Wisata

  • Whatsapp
banner 468x60

Lingkar Indonesia. Bersepeda melainkan cerminan budaya Indonesia yang sudah tertular sejak dahulu selain sebagai alat transportasi individu melainkan sebagai sarana olahraga menyehatkan jasmani . 01/03/2020 ivent penting bagi Al Azhar dan ISSI Pengcab Jabar.

Dalam kegiatan dengan tema :  Al- Azhar Fun Bike yang diselenggarakan di grand wisata dengan acara begitu bermanfaat bagi semua kalangan pengguna sepeda. Adapun acara tersebut dibukanya pendaftaran bagi peserta umum dengan estimasi lebih dari 1000 peserta mengikuti Fun Bike, acara Fun Bike Al- Azhar SMP Islam 44 dan SMA Islam 18 bertempat di sekolah sebagai start awal peserta bike dan peserta mulai berdatangan pada jam 06.00 dimulai beriringan bersama peserta lainnya menyusuri jalan raya grand wisata dan kembali menuju lokasi acara pada pukul 08.00.

Bacaan Lainnya

banner 300250

 

 

Acara tersebut begitu sangat ramai, dan meriah. Dalam acara Fun Bike diisi dengan UMKM ,santunan anak yatim, musik kreasi, dan door prize seperti sepeda, tv, mesin cuci , dan yang lebih lagi adalah hadiah Umroh ke Tanah Suci.

Daud Husin.,SH.M.Hi ketua ISSI Pengcab Jabar dan juga selaku ketua panitia Al Azhar Fun Bike, menjelaskan bahwa ivent fun bike adalah ivent rutin yang dilakukan Al Azhar, sebab ini adalah acara untuk semua kalangan ( umum) bersepeda dengan sportif dan sebagai ajang olahraga, silaturahmi komunitas bersepeda di seluruh daerah khususnya Bekasi (Jabar). Kedepannya fun bike akan dilakukan kembali di Al Azhar Kemang Pratama Jaka Permai dan tentunya akan banyak lagi keseruan Fun Bike berikut agenda acara yang akan diberikan lebih banyak lagi dan tentunya menarik penggiat bersepeda. Maka, secara pribadi mengajak pencinta bersepeda untuk mengikuti ivent-ivent selanjutnya tentunya lebih besar dan lebih meriah. Pungkasnya.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMA Azhar Grand wisata menjelaskan Fun Bike menjadikan silaturahmi , dan berbagi manfaat bagi masyarakat umum dalam rangka olahraga bermanfaat, selain itu Al Azhar akan terus melakukan inovasi-inovasi kedepan dan menjadikan ivent fun bike menjadi sarana bermanfaat bagi pencinta goes bersepeda selain acara Fun Bike juga sebagai ajang promosi bagaimana masyarakat mengetahui sekolah Islam SMP 44 dan SMA Islam 18 Al Azhar . Pungkasnya.

Photo bersama panitia Fun Bike Al-Azhar Grand Wisata.

Kemudian acara fun bike ditutup dengan pembagian door prize dan fhoto bersama panitia penyelenggara.(GZ)

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan