MEDIA LINGKAR INDONESIA- Pilkada serentak sudah terselenggara pada tahun 2020 Desember yang lalu. Di tengah pandemic Covid19 Wilayah Jabar setidaknya 9 Pemilihan Pilkada di wilayahnya masing-masing.

Karawang di pimpin oleh Bupati berasal dari partai Demokrat ( dr celicca ) kembali terpilih menjadi Bupati Karawang periode 2021- 2025. Antusias masyarakat memilih kembali Bupati incumben menjadi orang No 1 Karawang tidak terelakkan lagi karena sosok perempuan yang sederhana, tangguh dan selelu mementingkan masyarakat dengan selalu terjun bersama masyarakat dalam konsisi apapun.

H.Lili Sajili selaku tokoh Sepuh Rengasdengklok Karawang mengungkapkan kepada awak media lingkar Indonesia pada hari Jum’at,26/02/2021 mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT atas pilihan masyarakat Karawang untuk memilih dr. Celicca menjadi terpilih kembali menjadi bupati Karawang.

Harapan H. Lili Sajili ungkapkan “saya berharap dengan kembalinya Bupati terpilih dan wakil bupati terpilih menjadi udara segar baru bagi masyarakat Karawang khususnya masyarakat Rengasdengklok, saya berharap semoga kedepannya masyarakat Rengasdengklok menjadi potensi dalam bidang apapun terutama memajukan UMKM, pertanian, dan ekonomi sosial kesejahteraan. Artinya saya ingin semua jajaran baik Dinas , sampai tingkat desa sinergis dalam membangun Rengasdengklok lebih baik kedepannya. Tentunya dengan menggalang kebersamaan bersama masyarakat dalam menampung aspirasi masyarakat. Pungkas H Lili Sajili.

Terakhir, H.Lili Sajili mengucapkan selamat kepada Tim pemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih atas jasa masyarakat Karawang maka terpilih kembali. Semoga Bupati dan wakil Bupati sehat selalu dan semangat dalam menjalankan program-program unggulan untuk masyarakat Kabupaten Karawang. (Gz)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan