Warga Kabupaten Karawang: Dukungan Kami Buat Cellica-Aep Di Pilkada Nanti

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Cellica Nurrachadia yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang dan selaku Bupati Kabupaten Karawang yang dalam Pilkada Serentak di 2020 berpasangan dengan Aep Saepuloh mendapatkan dukungan masyarakat Rengasdengklok.

Cellica Nurrachadia, yang maju lagi dalam pesta demokrasi Pilkada serentak ditahun 2020 ini dianggap semasa kepemimpinan kerja nyatanya banyak yang terbukti didalam membangun Kabupaten Karawang dan dirasakan langsung oleh warga masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Sarim, Buruh Tani Batujaya, Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami mendukung Ibu Cellica Nurrachadia untuk maju kembali menjadi Calon Bupati Kabupaten Karawang untuk masa periode 2020-2025. Kami nilai beliau paling pas untuk memimpin Karawang untuk 5 tahun ke depan, karena semasa Kepemimpinan beliau sangat kami rasakan didalam membangun Karawang,” ungkap Sarim kepada medialingkar.com, Rabu (16/9/2020).

Sarim menceritakan alasan dirinya kenapa memilih pasangan Cellica-Aep karena kepemimpinan Cellica Nurrachadia masih mau memperhatikan nasib para petani di Karawang.

“Berdasarkan pengamatan dan penilaian kami, Ibu Cellica Nurrachadia memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang tinggi. Kepribadian beliau sangat cocok dengan visi dan misi komunitas kami,” papar Sarim.

Selain itu, Sarim juga menilai jejak rekam (track record) Cellica Nurrachadia juga sangat baik. Cellica Nurrachadia yang dinilainya sudah cukup nyaman sebagai Bupati Kabupaten Karawang layak dipertahankan untuk kembali memimpin Kabupaten Karawang.

“Beliau seorang figur Pemimpin, perempuan cerdas, serta memahami kondisi masyarakat Karawang. Kami berharap saat menjadi Bupati, Ibu Cellica amanah dalam menjalankan tugasnya dan lebih memperhatikan kaum yang lemah, khusunya kami para kaum Petani. Juga mempermudah semua urusan birokrasi, serta dapat bersinergi dengan komunitas masyarakat,” katanya.

Dukungan itu mendapat sambutan antusias dari Cellica Nurrachadia yang saat dihubungi lewat WhatsApp dengan singkat ia mengaku terharu.

“Saya sangat terharu karena tekad dan niat saya untuk maju dalam Pilkada Serentak di 2020 ini mendapat sambutan dan dukungan luar biasa dari warga, salah satu kaum Petani” ujar Cellica.

Cellica pun yakin selama seorang pemimpin didukung oleh rakyatnya, maka kepemimpinan yang akan dijalankannya kelak akan makin kuat.

“Karena program-program yang dijalankan adalah benar-benar aspirasi dari masyarakat untuk mewujudkan Permata Kabupaten Karawang lebih mengkilap. Makna Permata Karawang seperti yang tertuang dalam Visi-Misi saya,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan