Walikota dan DPRD Diimbau Perlu Memberi Penghargaan ke Para Medis di RSUD Chasbullah Abdullmajid Kota Bekasi

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Dampak meroketnya angka pasien yang terjangkit, kini kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdulmadjid yang berlokasi di Jl. Pramuka RT.006/RW.006, Kel. Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat tidak mampu lagi menampung pasien Covid-19.

Presidium Marhaen Indonesia 98, Sahat P. Ricky Tambunan mengungkapkan, ditengah-tengah sorotan banyak Rumah Sakit Daerah yang menelantarkan pasiennya, Rumah Sakit Daerah Chasbullah Abdullmajid Kota Bekasi saat ini tengah berjuang keras menampung orang sakit yang datang ke Rumah Sakit tersebut.

Bacaan Lainnya

“Jum’at, 25 Juni 2021 terlihat petugas kewalahan menampung pasien di Unit Gawat Darurat, akibatnya Rumah Sakit Daerah Kota Bekasi tersebut menampung sementara diluar halaman Rumah Sakit, namun petugas kesehatan disana terus memberikan pelayanan, tidak ada kesan untuk menolak. RSUD Kota Bekasi ini sampai viral,” terang Ricky.

Ricky Tambunan menjelaskan, pekerjaan para medis di Rumah Sakit ini sangat mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya.

“Para medis di Rumah Sakit itu tidak sedikitpun menolak pasien, walaupun saat itu terlihat pasien membludak di Rumah Sakit Daerah tersebut. Masyarakat Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas pelayanan Rumah Sakit Daerah tersebut. Walikota dan DPRD Kota Bekasi Jawa Barat, perlu memberi penghargaan terhadap para medis di RSUD Chasbullah Abdullmajid Kota Bekasi. Mereka, para medis di RSUD tersebut bekerja sesuai dengan UUD 45. Salut,” imbuh Ricky Tambunan.

Menurut Ricky, perpaduan antara efisiensi, dan efektivitas layanan yang diterapkan RSUD Kota Bekasi menunjukkan bahwa Rumah Sakit Daerah milik Kota Bekasi ini sebuah dedikasi yang gemilang.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan untuk para Medis yang bekerja di RSUD Kota Bekasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan