Wali Kota Bekasi Lantik Uu Saeful Mikdar Menjadi Staff Ahli Beserta Melantik Pejabat Lainnya

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dilantik menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II oleh Walikota Bekasi bersama sejumlah pejabat lainya, Senin (1/12/2020) kemarin.

Sebelumnya, Uu ikut dalam open biding atau seleksi kenaikan pangkat dan jabatan di Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kemasyarakatan dan sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Persoalan mutasi rotasi jabatan itu hal yang biasa.Ada yang purna tugas makanya diisi kekosongan jabatanya.Tentunya sudah melalui prosedur aturan yang ada,” ungkap Walikota Bekasi saat melantik sejumlah pejabat di GOR Kota Bekasi.

Sementara, Kepala BKPPD Kota Bekasi, Karto mengatakan bahwa mutasi rotasi jabatan kali ini karena kebutuhan analisa jabatan dimana sebelumnya sudah ada beberapa pejabat yang purna tugas.

“Ini mengisi yang kosong.Kalo untuk eslon dua tentunya sudah open biding.Yang lolos di lantik hari ini,” ujarnya.

Uu Saeful Mikdar setelah dilantik oleh Walikota mengatakan bahwa jabatan yang di embanya saat ini harus lebih baik dalam kinerjanya di banding yang lalu.Hal ini mengingat staf akhli merupakan pembantu dan bertanggung jawab kepada walikota yang tugasnya bukan sedikit.

“Staf Akhli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kemasyarakatan ini sangat strategis. Dapat memberi masukan melalui kajian kajian yang nantinya kita buat. Apalagi Kota Bekasi sangat giat dalam pembangunan saat ini,” ujarnya.

Sejumlah pejabat dilantik Walikota Bekasi Rahmat Effendi di dampingi Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan beberapa jajaran pejabat lainya.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan