Wakil Walikota Tri Adhianto Apresiasi Gotong Royong Warga Bekasi Melawan Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA–Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat Kota Bekasi yang telah bergotong – royong melakukan pencegahan covid 19 di wilayah setempat

“Saya selaku peribadi dan Wakil Walikota sangat berterimakasih pada masyarakat ,tokoh agama ,partai politik dan semua unsur lainya yang telah bersama mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Bekasi.Hal ini karena pemetintah Kota Bekasi sendiri tidak akan sanggup jika bekerja sendiri memerangi covid 19,”ungkap Tri Adianto dikantornya, Kamis (10/04/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mas Tri , sapaan akrabnya mengaku terharu melihat warga atau masyarakat yang saling tolong menolong memberikan bantuan tenaga, donasi dan pemikiran untuk mencegah merebaknya Covid-19 di lingkungan masing-masing. Dirinya berharap agar hal ini terus dilakukan dan menjadi budaya warga yang selama ini kurang menjadi perhatian bersama.

“Pemerintah Kota Bekasi tentunya yang membuat aturan bagemana cara memerangi Covid 19. Dan warga Masyarakatlah yang menjadi ujung tombaknya .Kalo ada warga yang kurang peduli masih ada di luar dan kena jam malam, itu bentuk kasih sayang kami pada warga jangan dianggap menghalangi orang berkumpul,” ujarnya.

Partai Politik menurutnya juga menjadi bagian penting jika seluruh kadernya dapat saling bahu-membahu memerangi corona maka Kota Bekasi akan semakin cepat keluar dari wabah ini.Lembaga sosial yang ada di Bekasi juga terus melakukan kegiatan kegiatan nyata dalam penanganan corona.Banyak terlihat pembagian sembako di mana mana meringankan beban para warga yang terimbas Covid 19.

“Saya terus mendorong agar masing masing peribadi dapat menjalankan aturan penanganan covid 19,menjaga kebersihan dan tetap di rumah untuk mencegah penularan corona,” pungkasnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan