Wakil Walikota Bekasi Kukuhkan Relawan URC RS. Satria Medika

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan penanganan fasilitas kesehatan, Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto melakukan pengkuhan relawan Unit Reaksi Cepat (URC) di RS. Satria Medika Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya, selasa (02/03/2021).

Saat berkunjung, Tri Adhianto disambut hangat oleh pihak RS. Satria Medika dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, dari pengecekan suhu, mencuci tangan, wajib masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Bacaan Lainnya

Usai penyambutan, Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi secara simbolis melakukan pengukuhan relawan URC, yang kemudian akan diberdayakan dalam membantu pendampingan kepada masyarakat dalam mengurus adminitrasi dibidang layanan kesehatan.

Dalam sambutan, pria yang biasa disapa Mas Tri ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Rumah Sakit dan seluruh anggota relawan yang terlibat, atas sinergisitas dalam menjaga mutu dan kualitas pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak RS. Satria Medika dan rekan-rekan relawan URC dalam bersinergi melayani masyarakat dibidang layanan kesehatan,” Pungkas Wakil Wali Kota Bekasi.

Tri berharap antara relawan, pihak Rumah sakit dan Pemerintah dapat terus bersinergi dalam membantu mengatasi permasalahan yang ada dimasyarakat khususnya dibidang kesehatan. (Net)

Tinggalkan Balasan