Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Gelar Sidak Jalan Rusak Di Bintara Raya

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Ditengah wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan langkah orang nomor dua diwilayah Kota Bekasi tersebut untuk terus bekerja.

Menyambut Hari Lebaran di Tahun 2020 ini, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono melakukan pengecekan langsung jalan rusak yang berlokasi di Jl. Bintara Raya, Kel. Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Mudah-mudahan, Pemerintah Kota Bekasi akan segera melakukan perbaikan, baik jalan maupun saluran. Karena identifikasi awal air dari rumah tangga yang kemudian tidak berjalan,” terang Mas Tri – sapaan akrabnya, Senin (4/5).

Hasil pantauan tadi, sambung Tri, ada sumbatan yang nantinya akan kita tracking, air ini mengalir ke arah mana.

“Jadi mudah-mudahan, dalam waktu dekat akan berjalan pembangunan. Saat ini masih proses lelang. Insyallah sebelum lebaran bisa kita kerjakan. Dan pada saat Lebaran, warga masyarakat bisa menikmati jalanan yang bagus,” terangnya seraya menutup.

Ditempat yang sama, Solihin, Sekretaris Dinas Binamarga Pemerintah Kota Bekasi turut menyampaikan bahwa segera dilakukan penanganan sementara
Kesiapan material batu lapis pondasi bawah.

“Insya Allah besok didatangkan dan diturunkan alat berat di lokasi. Adapun genangannya akan dilakukan normalisasi oleh tim pematusan,” pungkasnya.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan