Usai Prosesi Debat Kandidat, BARAK Klaim Paslon Cellica-Aep Paling Siap Memimpin Kembali Kabupaten Karawang

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Setelah melihat penampilan para pasangan calon peserta Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang pada Rabu (25/11/2020) malam disalah satu stasiun televisi swasta Nasional, Pasangan Cabup Cawabup Cellica-Aep dinilai paling menguasai materi.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum DPP BARAK, Darjo Sutedjo Indonesia yang mengaku sangat terkagum-kagum melihat kesiapan dari pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hanya pasangan nomor urut 02 lah yang dirasa paling memiliki kesiapan untuk menjawab persoalan-persoalan terkait permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang,” ujar Darjo, Kamis (26/11/2020).

Paslon nomor urut 02 ini, sambung Darjo, juga saat debat tersebut tidak hanya menyampaikan omong kosong atau janji belaka, namun lebih dari itu paslon nomor urut 02 sudah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Karawang tercinta ini.

“Untuk itu saya selaku Ketua Umum BARAK INDONESIA menghimbau kepada seluruh jajaran BARAK INDONESIA agar tetap mendukung dan memilih Pasangan Cellica – Aep di Tanggal 9 Desember mendatang,” tegasnya.(TIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan