Ucapan Terima Kasih, Dari Ratusan Warga Kepada Wakil Walikota Bekasi “Mas Tri Adhianto” Atas Realiasasi Proyek Perbaikan Jalan Di Kelurahan Bojong Menteng

  • Whatsapp
Foto : Banner Ucapan itu dilontarkan ketika tercapainya realisasi proyek perbaikan jalan Anggrek, RT 004 RW 006, Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu di wilayah tersebut, Senin (29/11/2021)

LINGKAR INDONESIAUcapan itu dilontarkan ketika tercapainya realisasi proyek perbaikan jalan Anggrek, RT 004 RW 006, Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu di wilayah tersebut, Senin (29/11/2021).

“Terimakasih kami ucapkan, Mas Tri dan Mas Tumai. Semoga bermanfaat untuk semua warga kami,” kata Rexi, Ketua RT 004.

Bacaan Lainnya

Selain warga, ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua RW 006, Ardi. “Saya atas nama warga RW 006 mengucapkan terima kasih atas adanya proyek perbaikan jalan ini. Setelah jalannya bagus, akses menuju SMP 8 jadi makin bagus. Semoga tahun ini, ada alokasi perbaikan jalan lagi di wilayah kami,” katanya saat memberikan sambutan selamat datang, ucap Ardi, Ketua RW muda yang merangkap sebagai aktor film layar lebar dan atlet sepak bola.

Setelah peresmian jalan, warga setempat rencananya akan menggelar acara syukuran. Acara ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas perbaikan ruas jalan di Jalan Anggrek. Adanya perbaikan jalan ini membuat aktivitas warga menjadi terbantu.

Dalam kesempatan itu, Suparno AR, tokoh masyarakat juga menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu realisasi lanjutan pembangunan di wilayah RT 004, sebelumnya H. Tumai, SE selaku Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Rawalumbu ini juga sudah beberapa kali merealisasikan aspirasi warga di Bojong Menteng.

“Ini merupakan realisasi aspirasi warga yang kesekian kali dilakukan oleh H. Tumai, SE selaku Anggota DPRD Kota Bekasi selama menjabat.” kata pria yang akrab dipanggil mas Parno.(RZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan