Tri Adhianto : Pemetaan Zona Kuning dan Galang ASN Tumbuhkan Ekonomi Kreatif

  • Whatsapp

Tri Adhianto : Pemetaan Zona Kuning dan Galang ASN Tumbuhkan Ekonomi KreatifMEDIA LINGKAR INDONESIA – Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto apresiasi ASN yang telah turut andil dalam membantu merealisasikan program-program pemerintahan, salah satunya PPKM Mikro yang berdampak berubahnya status zona merah menjadi zona kuning di Kota Bekasi.

Demikian dikatakan Tri Adhianto saat pimpin apel pagi di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (15/03/2021).

Bacaan Lainnya

Tri Adhianto berkata, dibutuhkan pula keikutsertaan rekan-rekan ASN untuk membantu merealisasikan program mensejahterakan Kota Bekasi dan pembangunan ekonomi kreatif.

“PPKM Mikro yang sudah terealiasi alhamdulillah berdampak baik, dengan berubahnya zona merah menjadi zona kuning, selanjutnya tinggal merealisasikan program kesejahteraan, pelestarian budaya dan ekonomi kreatif, karena perencanaan yang baik pasti akan berdampak sama hasil yang baik pula,” ungkap Tri Adhianto.

Tri Adhianto berharap program-program Bang pepen & Mas Tri dalam mensejahterakan Kota Bekasi dapat terealisasi dengan baik, hingga tercapainya visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Dalam visi menanggulangi Covid19 maka Kota Bekasi dan seluruh elemen masyarakat ikut berperan aktif untuk melaksanakan protokol kesehatan dan standar 3M dilakukan dalam pencegahan, penularan virus. Semoga semua sehat dan bermanfaat untuk kesehatan bersama. Gotong royong dalam mencapai sehat jasmani dan rohani. (Gz)

Tinggalkan Balasan