Tokoh Rengas Dengklok: 9 Desember Ayo Ke TPS, Gunakan Hak Suara, Jangan Lupa Coblos Nomor Urut 02

  • Whatsapp
H.LILI

LINGKAR INDONESIA – Tokoh Masyarakat Regas Dengklok, H. Lili Sajili mengajak masyarakat Kabupaten Karawang untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 09 Desember 2020 nanti dengan tidak menjadi golongan putih (Golput) serta mengingat warga Karawang jangan lupa mencoblos nomor urut 02 (Cellica-Aep).

“Jangan lupa pilih nomor urut 02 yang sudah terbukti membangun Karawang. Jadi, kepemimpinan Teh Celli tidak hanya satu periode harus dua periode agar programnya berjalan menuju masyarakat sejahtera dan maju. Pilihlah calon terbaik dari yang baik,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

H. Lili Sajili juga mengingatkan kepada masyarakat Karawang agar tidak perlu khawatir untuk datang Ke TPS karena TPS akan dipastikan clear (Steril) dari Covid-19, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah.

“Saya yakin TPS juga akan bersih dari Covid-19 karena tentunya KPU sudah menetralisir semua termasuk para petugasnya pun sudah di rapid test. Apalagi Pemilu ini event politik Nasional lima tahun sekali. Jadi, 09 Desember ayo ke TPS, kita coblos nomor urut 02 demi kemajuan Karawang lima Tahun kedepan yang lebih baik lagi,” ujarnya seraya mengakhiri.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan