Tokoh Pemuda Bekasi, Gilang Esa Mohamad Beri Bantuan Kursi Roda dan Perlengkapan Usaha Kepada Warga Kota Baru

MEDIA LINGKAR INDONESIA, Kota Bekasi – Tokoh Pemuda Bekasi sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi, Gilang Esa Mochamad melakukan kegiatan sosial berupa memberikan kursi roda serta perlengkapan usaha kepada warga Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat melalui Ketua RW.015, Sumantri dan Karang Taruna setempat.

Dalam aksi sosial tersebut, Gilang Esa Mochamad didampingi pihak Departemen Sosial (Depsos) Republik Indonesia, Senin (22/11/2021).

Bacaan Lainnya

Pemberian ini dilakukan agar warga dapat terbantu oleh fasilitas yang telah diberi serta dapat melakukan usaha untuk meningkatkan perekonomian warga Kota Bekasi.

Pada kegiatan sosial ini, Gilang Esa Mohamad memberikan warga berupa kulkas pendingin beserta isinya yang siap untuk didagangkan. Hal ini membuat warga Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat merasa antusias dan terbantu dalam meningkatkan perekonomiannya.

Tidak hanya Gilang Esa Mohamad, Ketua RW.015, Sumantri serta Departemen Sosial ikut andil dalam acara ini.

Ketua DPC BMI Kota Bekasi berharap agar Pemerintah semakin banyak membantu perekonomian warga dengan cara memfasilitasi.

“Seperti yang kita tahu, sejak terjadinya Pandemi Covid-19, perekonomian Indonesia sangat menurun, banyak pedagang yang mulai berhenti berdagang karena adanya hambatan. Untuk itu kita harapkan adahya bantuan dari Pemerintah terhadap para masyarakat guna membangkitkan perekonomian mereka,” imbuh Gilang.

Mudah-mudahan, lanjut Gilang, kontribusi yang tidak seberapa ini dapat memberikan inspirasi, motivasi kepada Pemerintah serta para dermawan untuk tetap peduli dengan sesama.(WW)

Tinggalkan Balasan