Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Presiden Jokowi Gelar Zoom Video Dengan Puskesmas Kota Bekasi

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat umum, lansia, pelayan publik, karyawan tenant, dan difabel yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jl. Ahmad Yani, Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/6/2021).

Dalam melakukan tinjauan, Jokowi yang didampingi Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, selain mengelilingi tempat pelaksanaan vaksinasi yang berada di dalam Stadion juga melakukan Zoom Video dengan Puskemas yang ada di Kota Bekasi, salah satunya Puskesmas Mustika Jaya.

Bacaan Lainnya

Kepala Puskesmas Mustika Jaya, Dr. Nurdin Hidayat mengatakan vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam mengendalikan Pandemi Covid-19.

“Agar heard imunity warga kita terbentuk semua makanya divaksin,” ujar Dr. Nurdin Hidayat.

Sementara itu, Penanggung Jawab Vaksin di Puskesmas Mustika Jaya, Bidan Retna Fitriyani, Amd.Keb mengutarakan lewat Zoom Online, Bapak Presiden Jokowi melakukan pemantauan pemberian Vaksin.

“Target kita sudah 4750 orang yang sudah divaksin,” terang Bidan Retna Fitriyani.

Tinggalkan Balasan