Tim Pemenangan Pasangan Pradi-Afifah, Relawan Jas Merah Optimis Menangkan Pilkada Serentak 2020 Kota Depok

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Ketua Relawan Jas Merah Pemenangan Pradi-Afifah, Tono Tore mengaku optimistis dapat memenangkan pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Serentak 2020 Kota Depok.

“Kita diajarkan oleh orang tua kita untuk hidup optimis apapun aktivitas dan target yang hendak di capai,” tegas Tono Tore kepada medialingkar.com, Minggu (6/9/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tono Tore menjelaskan, Relawan Jas Merah merupakan Tim Pemenangan pasangan Pradi-Afifah itu terdiri dari berbagai unsur Tokoh Masyarakat dari 11 Kecamatan di Kota Depok.

“Seperti, Paguyuban orang-orang Jawa di Depok, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, mantan Pengurus PPK, mantan Bawaslu, Tokoh Millenial, pelaku UMKM, Perkumpulan Ojek Online, dan lain sebagainya. Dengan komposisi Anggota Relawan yang beragam ini kami yakin bisa memenangkan Pilkada serentak 2020 ini dengan perolehan suara di atas 70 persen,” papar Tono dengan nada penuh optimis.

Kami, sambung Tono, sebagai Tim Relawan yang tergabung dalam Relawan Jas Merah meminta kepada Bapak Waras Wasisto sebagai Ketua Dewan Penasehat.

“Karena menurut kami beliau paham akan geopolitik Kota Depok dan sangat dekat dengan warga masyarakat Kota Depok. Hal ini dibuktikan saat Pileg 2019 lalu suara Pak Waras di Kota Depok lebih dari 40.000 suara,” pungkasnya.

Terpisah, Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan dalam kunjungannya ke Cinere hari ini mengutarakan meminta kepada seluruh jajaran Relawan Jas Merah untuk tetap solid dan menjadi Garda Terdepan dalam Pemenangan Pradi-Afifah.

“Suasana kebatinan masyarakat Kota Depok untuk perubahan sangat kami rasakan. Sehingga kami akan bergotong royong bahu membahu untuk mewujudkan perubahan itu. Dan, mulai akhir September nanti saya secara pribadi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Depok bersama-sama Relawan Jas Merah mulai menjadwalkan road show keliling 11 Kecamatan di Kota Depok,” ungkap Waras.

Mas Waras – sapaan akrabnya pun berharap agar pasangan Pradi-Afifah benar-benar All Out menggaet simpatik masyarakat untuk mewujudkan perubahan.

“Pribadi sosok Pradi yang hambel, yang mudah berkomunikasi sebenarnya menjadi bekal utama dalam pertarungan Pilkada ini. Sedangkan Afifah, Calon Wakil Walikota Depok merupakan kandidat wanita pertama yang bertarung di Pilkada Kota Depok. Sehingga kami yakin menjadi representasi atau keterwakilan suara perempuan di Kota Depok,” paparnya seraya mengakhiri perbincangan.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan