Terus Bergerak, Gus Shol, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Beri Bantuan Semen Untuk Musholla As-Salam

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin terus bergerak dalam memberi bantuan berupa semen terhadap pembangunan tempat ibadah, seperti Masjid maupun Musholla.

Kemarin, Sabtu (5/6/2021) politisi dengan panggilan akrab Gus Shol itu menyambangi Musholla As-Salam wilayah RT.07/RW.031 Kelurahan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Pada saat memberi sambutan, Gus Shol mengatakan Musholla yang didatangi merupakan tempat ibadah yang ia kenal sejak lama.

Bacaan Lainnya

“Pertama, saya berterima kasih kepada Pengasuh Musholla As-salam yang telah menerima kami. Sebuah kehormatan bagi kami, tentu yang dibawa kami ke tempat ibadah ini tidak seberapa tetapi inilah sebagai wujud dari kepedulian kami, partai kami, PPP Kota Bekasi,” terang Gus Shol.

Diakui Gus Shol, program tersebut merupakan rutinitas dirinya sebagai politisi partai Islam sekaligus kewajibannya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi untuk terus melakukan silaturrahim kepada warga.

“Sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi, tentu saya tidak ingin menyapa warga hanya saat momen Pileg, sekali lagi tidak. Ketemu warga harus berkelanjutan, setiap ada waktu Insyallah saya akan terus menemui warga,” ujar Gus Shol.

Dan sebagai Partai Islam, sambung Gus Shol, tentu kami wajib peduli kepada pembangunan tempat ibadah seperti Masjid dan Musholla.

“Semoga Allah SWT mencatat sebagai nilai ibadah kita semua, dalam berjihad di jalan Allah yakni membangun tempat ibadah umat muslim. Sekali lagi, semoga cepat selesai pembangunannya,” pungkas Gus Shol.

Tinggalkan Balasan