Terkait Kepindahan Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi Dan Sikapi Komentar H. Zainul Miftah, Abdul Manan Meradang

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Menyikapi komentar H. Zainul Miftah, Ketua HPK Kosgoro 57 Kota Bekasi yang juga kandidat Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi terkait kepindahan kantor DPD Partai yang Berlambangkan Pohon Beringin tersebut, Abdul Manan selaku Sesepuh Partai meradang (Geram).

Abdul Manan geram mendengar perkataan Zainul yang di anggap Abdul Manan, Zainul tidak tau apa-apa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jangan asal ngomong dia itu siapa sebetulnya, ya tanya dulu ke pada DPD gimana ci statusnya sampai di pasang papan pengumuman itu tanya, jangan asal ngomong. Saya di sebut-sebut sebagai dewan pembina ya tentu saya tau karna itu sudah sekepakatan dalam rapat pleno dewan penasehat ya mensetujui gitu aja. Sekali lagi saya minta kalau mau ngomong tanya dulu jangan membuat kekacauan,” garam Addul Manan saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (29/8/2020).

Sebelumnya, pasca mengetahui kepindahan Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi, H. Zainul Miftah mengaku kaget dan tidak habis fikir dengan langkah yang diambil elit DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

“Astagfirullah, Astagfirullah, Astagfirullah ini memalukan. Kemana fungsi Dewan Penasihat Partai Golkar Kota Bekasi. Harusnya keputusan membuat papan pengumuman pindah kantor diplenokan dulu. Kalau seperti ini kan sama saja menjual gedung tersebut tanpa sepengetahuan kader dan pengurus saat itu,” ucap Zainul Miftah.

Diketahui, saat ini didepan Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat menancapkan Papan Pengumuman. Dalam isi pengumuman itu disebutkan pindah kantor ke alamat yang tidak jelas ditulis. Bahwa, Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi telah pindah ke Jalan Raya Pekayon Jatiasih karena gedung ini masih dalam proses hukum. Lalu dibawah tertulis TTD Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan