Tenaga Medis RSUD Kota Bekasi Dapat Bantuan Parcel Buah dan Bingkisan Makanan Dari Masyarakat Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – H. Arif Rahman Hakim, Ketua Persatuan Ormas Bekasi Utara (POBU) Kota Bekasi mengatakan bahwa aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kota Bekasi, khususnya warga Bekasi Utara terhadap para pasien yang terjangkit wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19, baik yang ODP, PDP hingga pasien yang positif yang dirawat di RSUD.

“Aksi sosial ini bentuk kepedulian kami terhadap para Pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kota Bekasi dan suport kami untuk para Tim Medis selaku Garda terdepan didalam menghadapi wabah Pandemi ini,” terang Arif kepada medialingkar.com, saat ditemui di RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Jl. Pramuka RT.006/RW.006, Kel. Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/4).

Bacaan Lainnya

banner 300250

 

Kami berharap, sambung Arif, ini dapat membuka mata hati seluruh masyarakat Indonesia agar jangan pernah menolak mereka sebab mereka adalah Pejuang Kemanusiaan, mereka para tenaga medis adalah pahlawan kita.

“Kita mendoakan semoga pasien yang terjangkit Covid-19 diseluruh tanah air agar segera sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya dirumah. Dan kita juga berharap agar Covid-19 ini segera berlalu di Tanah Air kita dan kembali hidup normal untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama,” ujar Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Arif menjelaskan, bantuan yang kita berikan tadi berupa parcel buah dan bingkisan makanan untuk para tenaga medis yang saat ini sedang merawat para pasien Covid-19.

“Kami mewakili Masyarakat Kota Bekasi khususnya Persatuan Ormas Bekasi Utara (POBU) berharap agar seluruh masyarakat Dunia, masyarakat Indonesia jangan mengintervensi keluarga-keluarga yang pasien Corona juga mengintervensi para Tenaga Medis yang sudah berjuang untuk Kemanusiaan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Yuli, Kabag Sekretariatan RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi turut menyampaikan ucapan terimakasih atas bentuk nyata kepedulian Masyarakat terhadap para tenaga medis dan para pembantu penangan Covid-19.

“Ayo kita perang melawan Covid-19. Semoga wabah ini segera berlalu dan kita kembali bisa bangkit,” papar Yuli.

Disinggung soal ada berapa pasien ODP, PDP, dan yang positif di RSUD ini, Yuli menjawab itu bukan kapasitas saya namun silahkan dicek di website corona.bekasikota.go.id.

“Untuk pasien yang dinyatakan sembuh, pastinya sudah lumayan banyak dan silahkan dicek di website corona.bekasikota.go.id,” pungkasnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan