Surat cinta untuk ketua umum PB PMII dan ketua umum PB Kopri terpilih.

  • Whatsapp

Media Lingkar Indonesia – Warga Kampung pilar yang tergabung dalam forum warga Kampung pilar tertindas memberikan surat cinta untuk ketua umum PB PMII dan ketua umum PB Kopri. Jl.gatot subroto Gg. Sate bunga mekar kp. Pilar Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara kabupaten bekasi. Kamis, 25/03/2021

Surat cinta ini kami sampaikan untuk sahabat Ketua Umum PB PMII dan ketua kopri PB terpilih selaku pimpinan nasional Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang baru saja terpilih dalam kongres PB PMII ke-XX beberapa jam yang lalu.

Bacaan Lainnya

Surat ini mewakilinya perasaan kami warga kampung pilar untuk sosok Ketua Umum terpilih agar dapat memegang amanah kepemimpinan ini dengan baik dan mampu untuk terus berada dibarisan rakyat tertindas.
(Ucap Maskuri Selaku Ketua Fowapti)

Berikut ini isi surat cinta untuk ketemu umum terpilih:

Dear :
Sahabat Ketua PB PMII
Sahabati Ketua Kopri PMII

Selamat dan sukses atas terpilihnya Sahabat Muhammad Abdullah Syukri selaku ketua umum PB PMII & Sahabati Maya Muizatil Lutfillah selaku ketua umum Kopri semoga menjadi pemimpin yang amanah, Fatonah, bijaksana serta selalu berada dalam barisan rakyat tertindas.

Melalui surat cinta ini kami warga kampung pilar ingin menyampaikan pesan kepada sahabat ketua umum agar tetap berada dalam komitmen cita-cita yang sama, sebagaimana dijelaskan dalam tujuan PMII yang kami pahami, bahwa PMII akan tetap meperjuangkan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia dan selanjutnya untuk dapat menindak lanjuti berkas yang telah kami serahkan kepada PB PMII melalui Sahabat Anwar Azis (Pengurus Demisioner bidang Maritim) Kamis,18 Maret 2021 lalu tetapnya lokasi kongres PMII ke-XX Zona 4 Kota Bekasi.

Demikian surat cinta ini kami sampaikan , besar harapan Sahabat ketua umum PB PMII dan ketua umum Kopri PB PMII dapat hadir di Kampung Pilar Cikarang Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan