Sukur Nababan: Selamat Atas Pelantikan Pengurus Cabang DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Sukur H Nababan, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi periode 2020-2025 di Pura Agung Tirta Bhuana Bekasi, Jl. Jatiluhur Raya I Kalimalang, Kel. Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (26/7/2020).

Ketua Bidang Hukum Keanggotaan dan Organisasi DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengutarakan bahwa Bali pada umumnya dan umat Hindu Bali Kota Bekasi dengan saya memiliki ikatan emosional.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Secara pribadi dan secara kelembagaan dalam hal ini kepartaian yaitu PDI Perjuangan mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus Cabang DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi. Kegiatan besar kepartaian sangat sering dilaksanakan di Bali. Saya dengan Muhamad Prananda Prabowo adalah pengampuh DPD Bali dan DPC se-Bali. Kami akan melaksanakan 6 Pilkada Bali. Sebuah kehormatan bagi saya diundang dalam acara pelantikan Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi ini,” terang Sukur Nababan.

Sukur menjelaskan, saya menyaksikan langsung prosesi pelantikan ini dimana diiringi doa dan sumpah janji dihadapan tuhan dan umat Hindu Kota Bekasi ini saya perhatikan sangat berat bahkan saya sudah 3 kali disumpah di DPR RI tidak seberat ini.

“Apa yang ingin saya sampaikan bahwa tugas Pengurus DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi sangat berat, beban sangat berat pelantikan ini dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan, Anggota DPR RI, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga Wakil Walikota Bekasi. Kalau di Partai Pengurus tidak melaksanakan kerja kepartaian aku bisa pecat, di organisasi ke umatan aku ngak berani itu tugas beratnya karena di organisasi umat ini benar-benar mengabdi (ngayah) untuk umat. Bapak Ibu Pengurus jangan sampai setelah dilantik hanya numpang nama tidak melakukan kerja Organisasi dan tidak bermanfaat buat umat Hindu Kota Bekasi,” imbuhnya.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, sambung Sukur, selamat menjalankan amanah umat, mari bersinergi untuk membangun Kota Bekasi yang beragam ini. Kota Bekasi merupakan taman sarinya Indonesia karena semua suku ada disini.

“Disini ada Ketum Prajaniti Pusat, ada PHDI Pusat, ada ketua DPD Prajaniti Hindu Indonesia Jawa Barat. Saya akhiri dengan ucapan parama santi. Om Santih, Santih, Santih Om,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan