Sukur Nababan Hadiri Rakernas II Repdem

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- DPP PDI Perjuangan menilai Repdem tetap konsisten di jalan perjuangan dan tetap komitmen memegang teguh Ideologi. Hal itu dikatakan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan membacakan sambutan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Repdem dengan tema Soliditas Marhaenis di Horison BSD, Tangerang Selatan, Minggu (28/2/2021).

“Sebelumnya saya menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan kepada seluruh pengurus dan kader Repdem seluruh Indonesia yang tetap konsisten di jalan perjuangan dan tetap komitmen memegang teguh Ideologi,” ujar Sukur Nababan, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi.

Bacaan Lainnya

Terakhir Sukur mendukung segala upaya gerakan Repdem menjalankan tugas sebagai organisasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila serta budaya gotong royong. Bahwa perubahan dihasilkan di bangsa Indonesia didasari sejarah, dan bentuk ideologi Pancasila agar tetap solid bergerak membangun martabat bangsa yang lebih baik lagi. Maju terus pantang mundur hidup gerakan marhaen republik Indonesia. Pungkas sukur. (Gz)

Tinggalkan Balasan