Sterilisasi Stadion Wibawa Mukti, Vaksinasi Tanggal 4 dan 11 September Mundur Sehari

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA || CIKARANG TIMUR – Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 Sentra Vaksinasi BPBD Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang masih akan berlangsung hingga tanggal 13 September 2021.

Namun panitia mengumumkan, ada perubahan jadwal vaksinasi sehubungan dengan sterilisasi Stadion Wibawa Mukti untuk kegiatan Kompetisi sepakbola Liga 1 pada tanggal 4 dan 11 September 2021.

Bacaan Lainnya

“Ya, sehubungan adanya sterilisasi untuk kegiatan Liga 1, maka ada perubahan jadwal vaksinasi dosis ke-2,” kata Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah, Kamis (02/09/21).

Alamsyah menjelaskan, untuk jadwal vaksinasi tanggal 4 September digeser menjadi 5 September 2021. Kemudian untuk jadwal tanggal 11 September menjadi 12 September 2021.

Vaksinasi dosis ke-2 di Stadion Wibawa Mukti berlangsung sejak tanggal 23 Agustus lalu, yang diprioritaskan untuk peserta yang sebelumnya sudah mengikuti vaksinasi dosis ke-1 di Sentra Vaksinasi BPBD Jawa Barat.

Peserta yang akan mengikuti vaksinasi dosis kedua, diharuskan membawa kartu vaksinasi, e-voucher yang sudah di-print, KTP asli, foto copy KTP dan alat tulis (ballpoint) serta wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk masyarakat yang sudah divaksin dosis ke-1 di sentra atau fasilitas kesehatan (faskes) lain, namun belum mendapatkan vaksin dosis ke-2, dipersilahkan menghubungi Puskesmas atau faskes terdekat,” kata Alamsyah.

Tinggalkan Balasan