SK Plt DPD Golkar Kota Bekasi Dinilai Aneh, 5 PK Laporkan Ade Barkah ke Mahkamah Partai

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Mantan Ketua Pengurus Kelurahan (PK) Partai Golkar Bekasi Barat, Benny Bakhtiar mengaku sangat menyesalkan sikap Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ade Barkah. Pasalnya, Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Golkar Kota Bekasi dinilai aneh.

“Kenapa aneh? Karena didalam SK Plt tersebut tidak tercantum mengenai batas waktu SK Plt tersebut, yang ada malah tercantum masa berlaku SK Plt Partai Golkar Kota Bekasi sampai dengan musda V Kota Bekasi,” kata Benny, Minggu (22/11/2020).

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, kata dia, langkah kelima pimpinan PK Partai Golkar Kota Bekasi melayangkan surat kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat terkait SK tersebut adalah langkah yang sangat tepat dan benar.

Kenapa demikian, lanjut dia, karena sampai detik ini pun pelaksaan Musda V Kota Bekasi belum terlaksana dikarenakan tidak netralnya Ketua DPD Jabar. Oleh karenanya, DPD Partai Golkar Jawa Barat harus menjawab Surat pertanyaan lima pimpinan PK Partai Golkar Kota Bekasi atas SK Plt yg di keluarkan DPD Jabar yg menyalahi aturan terkesan tidak Netral.

“Apabila surat tersebut tidak diklarifikasi atau dijawab, kita akan bersikap dan melakukan gugatan tersebut kepada mahkamah Partai Golkar, dan ini tentunya sangat memalukan, alangkah baiknya dijawab dan diklarifikasi atas SK Plt DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang terkesan tidak Netral, karena itu sangatlah mudah,” tantangnya.

Jika memang tidak bisa jawab, kata Benny, lebih baik Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat mundur saja karena sudah memberikan contoh yang tdk baik.

“Jika tidak dijawab lebih baik Kang Ade mundur saja,” tandasnya.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan