Simbol Kekuatan Rakyat Lewat PRORAKYAT BERSATU Telah Lahir Ditempat Bersejarah Rengasdengklok

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA-Peristiwa Rengasdengklok menjadi bagian penting dalam proses Kemerdekaan Indonesia. Kejadian tersebut berlangsung satu hari sebelum Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya.

Tujuan peristiwa Rengasdengklok utamanya adalah mendorong Ir Soekarno dan Mohammad Hatta memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. Para tokoh peristiwa Rengasdengklok yang terlibat pun dikenang karena kerja kerasnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mengingat hal tersebut kelahiran PRORAKYAT BERSATU juga diawali dalam perjalanan Karawang – Bekasi yang ternyata menghasilkan pejuang-pejuang muda yang militan nasionalis yang sangat mengidolakan paduka Yang Mulia Bung Karno, kata Megawati ( Ketua Umum PRORAKYAT BERSATU )

Adanya dorongan untuk memperjuangkan suara Rakyat sebagai sumber kedaulatan Negara untuk mewujudkan Nusantara Gemah Ripah loh Jinawi, akhirnya diputuskan untuk dideklarasikan di tempat yang bersejarah sebagai titik tolak Kemenangan RI melawan penjajah, akhirmya diputuskan pemasangan banner dengan tujuan menyapa warga sekitar di rengasdengklok, ujar widodo waketum PRORAKYAT BERSATU.

Widodo menambahkan pemasangan banner ini merupakan simbol deklarasi Kekuatan PRORAKYAT BERSATU dan yang menginginkan pemasangan banner adalah warga itu sendiri yang sudah merasakan hasil kerja PRORAKYAT BERSATU yang sudah bekerja nyata yang salah satunya dengan program BAMUS pemasangan AC di 7(tujuh) majelis Ta’lim serta pembagian sembako, masker dan uang oleh H. Encep yang sudah dibagikan 400KK bagi para Yatim piatu dan Janda

Pemasangan banner itu tersebar di beberapa titik area seperti perbatasan krawang bekasi, bulak Kapal, depan RS Tambun, perbatasan karawang kab. bekasi di taman kota Mareleng, stasiun Lemah abang jalur ke cikarang kota / arah SGC ( Sentra Grosil Cikarang), Kawasan Industri jababeka, ejip dan Hyundai

Apreasiasi warga setempat dengan pemasangan banner disambut dengan suka cita dengan sejuta harapan bisa membawa rakyat yg merdeka, berdaulat dan ekonomi kerakyatan bisa diwujudkan dan dirasakan oleh orang banyak seperti yang dikatakan oleh Rian (warga Tambun Bekasi).

(Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan