Sikapi Polling Siluman PDK KOSGORO 1957 Kota Bekasi, Yuwono Setyo: Jika Diberikan Amanah Saya Siap

LINGKAR INDONESIA – Yuwono Setyo atau biasa yang disapa Mas Tyo unggul telak dalam situs website pollingkita di Pemilihan Ketua PDK KOSGORO 1957 Kota Bekasi, Kamis (27/1/2022) kemarin.

Dirinya mengaku tidak tahu soal polling itu tapi ketika ditanya lebih lanjut dirinya siap jika diberikan amanah untuk menah kodai KOSGORO 57 Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Untuk hal seperti itu saya tidak tahu polling seperti apa, memang sempat terpikir untuk bisa menah kodai Kosgoro Kota Bekasi jika diberikan amanah tapi kembali lagi saya tidak mau terlalu berambisi,” ucapnya kepada wartawan, Jum’at (28/1/2022).

Seperti yang kita ketahui bersama sebelumnya jabatan Plt Ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi dijabat oleh Walikota non aktifk Rahmat Effendi, ketika Rahmat Effendi tertangkap oleh KPK otomatis jabatan Ketua DPK KOSGORO 57 kosong.

Ada nama-nama lain seperti Zainul Miftah Ketua HPK Kosgoro Kota Bekasi, juga Irianto Johan Ketua BM Kosgoro Kota Bekasi, tetapi nama Yuwono menyalip kedua nama itu.

Mas Tyo berkarir awalnya di DPD DKI Jakarta sebagai Wakil Sekretaris Bid. Organisasi dan pernah menjadi Plt Ketua DPD AMPI Jakarta Selatan serta menjadi Anggota BAKASTRATEL DPP Golkar, wilayah pemenangan Pemilu Sumatera I.

Saat ini dirinya masuk dalam Kepengurusan DPP BM KOSGORO’57 sebagai Wasekjen Bid. Politik.

“Doakan saja kalau memang Allah kasih amanah untuk saya dan semua pihak terkait inshaallah saya siap,” tutupnya singkat. (RED)

Tinggalkan Balasan