Si Jago Merah Melahap Sebuah Toko Bangunan Di Jakasampurna Bekasi Barat

  • Whatsapp
Kondisi ketika insiden kebakaran yang melahap toko bangunan di Jalan Patriot No 29 RT 02 RW 04 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat

Lingkar Indonesia || BEKASI – Telah terjadi kebakaran di sebuah Toko Material yang berlokasi di Jalan Patriot No 29 RT 02 RW 04 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat habis dilahap sijago merah.

Berdasarkan informasi kebakaran tersebut diduga berasal dari percikan api yang mengenai zat kimia tiner, Selasa (7/9/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala Seksi Komunikasi dan Investigasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Heri Kurniawan menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB dan tidak memakan korban jiwa.

“Kami menerima informasi kebakaran sejak pukul 09.00 WIB. Saat itu juga kami langsung menuju lokasi kebakaran. Dalam kejadian tidak ada korban jiwa, akan tetapi satu orang karyawan mengalami luka,”kata Heri Kurniawan kepada Media Lingkar.com

Dalam insiden tersebut , Dinas Pemadam Kebarakan Kota Bekasi Mengerahkan 10 Unit mobil pemadam kebakaran untuk melawan Si Jago Merah yang melahap satu lokal toko bangunan tersebut.

Ia pun menjelaskan kendala dihadapi petugas saat dilokasi banyak material tiner dan cat yang mudah terbakar.

“Kita mengalami kendala ketika lakukan proses pemadaman, dilokasi kebakaran banyak material yang mudah terbakar, dan kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai Rp 1 miliyar,”ujarnyaHeri kembali.

Salah satu karyawan toko, Nadi (38) menjelaskan,  kejadian diketahui saat dirinya bersama karyawan lain sedang ingin membuka toko tersebut.

“Tadi saya datang pukul 07.30 WIB belum terjadi apa-apa. Pas saya sedang ingin membuka toko bersama yang lain, tiba-tiba karyawan di lantai dua teriak untuk keluar dan dibawah tangga sudah ada api.

Diduga api tersebut berasal dari dupa”ungkap Nadi.

Tinggalkan Balasan