Serah Terima Jabatan Antara Ex DANDIM 05/07 Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto, S.I.P dengan Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto, M.P.M sebagai DANDIM 0507/Bekasi, Di Hadiri Plt Walikota Bekasi dengan Kapolres Metro Kota Bekasi

Foto : Serah Terima Jabatan EX DANDIM 0507/Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto, S.I.P Serah Terima Jabatan Dengan Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto, M.P.M sebagai DANDIM 0507/Bekasi dan Di hadiri Walikota Bekasi dan Kapolres Metro Kota Bekasi, Sabtu (09/04/2022)

MLI – Bertempat di Gedung Balai Patriot Pemerintah Daerah Kota Bekasi, EX DANDIM 0507/Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto, S.I.P Serah Terima Jabatan Dengan Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto, M.P.M sebagai DANDIM 0507/Bekasi yang baru,  Sabtu (09/04/2022).

Turut Hadir dalam acara tersebut Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Beserta Istri Wiwiek Hargono, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hengki, Ketua DPRD Kota Bekasi M. Saifuddaulah, Kolonel arm. Iwan Aprianto, Letnan Kolonel Kav. Luluk Sefyanto, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bekasi, Sekda Kota Bekasi Renny Hendrawaty dan segenap jajaran dari Pemerintah Kota Bekasi, Kodim 0507/Bekasi dan jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan perkenalan Dandim 0507/Bekasi yang Baru Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto, Dandim 0507/Bekasi yang baru menyampaikan, sebelumnya beliau menjabat Pabandya1/Binprogal Sterad, selain memperkenalkan diri, Dandim 0507/Bekasi yang baru berharap dapat bersinergi dengan 3 Pilar Pemerintah Kota Bekasi TNI dan Polri.

“Saya berharap dengan jabatan yang saya pegang saat ini dapat memberikan manfaat kepada Pemerintah dan Warga Kota Bekasi, selain itu saya berharap saya dapat bersinergi dengan tiga pilar yang ada di Kota Bekasi, Pemerintah TNI dan Polri,” ujar Dandim 0507/Bekasi Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto.

Kemudian dilanjut dengan sambutan dari Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P. yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kasiter Korem 141/ Toddopuli. Dalam sambutannya Kolonel Arm. Iwan Aprianto berterimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota atas sinergisitas yang telah dijalani selama ini, selain itu Beliau juga berpesan agar silaturahmi yang sudah terjalin agar tetap terjalin dengan baik.

“Hampir dua tahun saya bertugas diKota Bekasi, meski awalnya tidak terpikirkan, tapi sangat luar biasa saya bertugas disini, sinergisitas tiga pilarnya pun Kompak dan solid, saya harap silaturahmi yang sudah terjalin akan terus terjalin dengan baik,” ujar Kasiter Korem 141/Toddopuli Kolonel Arm. Iwan Aprianto.

Sambutan Berikutnya diberikan oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, dalam sambutannya Tri mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, dan ucapan selamat bertugas juga untuk Kolonel Arm. Iwan Aprianto di Toddopuli.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas buat Dandim 0507/Bekasi yang baru, selamat bertugas juga dengan jabatan yang baru buat Kasiter Korem 141/Toddopuli Kolonel Arm. Iwan Aprianto, sungguh sangat berkesan kita bersinergi hampir dua tahun menghadapi situasi pandemi di Kota Bekasi,” pungkas Tri Adhianto.

Kegiatan serah terima jabatan ditutup dengan penyerahan Cindera mata dari Pemerintah Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507/Bekasi, kepada Kasiter Korem 141/Toddopuli Kolonel Arm. Iwan Aprianto.

Tinggalkan Balasan