Seorang Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Didalam Warung Miliknya

  • Whatsapp
Foto : Saat Polisi Mengevakuasi Korban Di Tkp

LINGKAR INDONESIA || KAB. BEKASI — Seorang ibu paruh baya yang tinggal di Kampung Tiara Kendur, Desa Cicau, Cikarang Pusat, ditemukan tewas dalam kondisi luka tusukan senjata tajam, Kamis (31/09/2021)

Diketahui ibu yang bernama Embon (50) ditemukan meninggal dunia didalam warung miliknya yang berada jalan Baru Kandang Sapi, Desa Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam informasi yang didapat awak media diduga korban dirampok dan dibunuh disiang bolong dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah.

Foto : Saat di tkp

Peristiwa tersebut bermula diketahui oleh seorang suaminya (korban) bernama Embing (56) saat hendak pulang makan siang, yang tidak jauh dari tempat warung tempat istri (korban) berjualan.

Melihat istrinya (korban) sudah bersimbah darah, suami korban spontan langsung berteriak meminta tolong ke warga yang mendengar teriakan langsung mendatangi lokasi dan melihat korban dalam kondisi tidak bernyawa.

“Saya berharap para pelaku secepatnya bisa ditangkap, siapapun dia dan dihukum mati,” ucap Embing suami korban

Hingga kini petugas Indetifikasi Kepolisian Polres Metro Bekasi sudah ada dilokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas juga menurunkan anjing pelacak untuk menemukan jejak para pelaku perampokan disertai pembunuhan.

Sedangkan jasad korban dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta, untuk diautopsi sementara kasusnya sudah ditangani Polsek Cikarang Pusat dan Polres Metro Bekasi.(AL)

Tinggalkan Balasan