Seng Ada Lawan, Quo Vadis DPD Partai Golkar Ditangan Bang Pepen

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Novarel S. Zuhry, Direktur Beringin Institute mengatakan bahwa kaderisasi adalah manifestasi dari kecerdasan seorang Pemimpin dalam menempa kader-kadernya dan dari sini sebenarnya bisa kita ukur bagaimana proses mempengaruhi hasil.

“Sekeras dan sehebat apapun seorang Pemimpin menggembleng kader dan membina kader tapi jika tidak didasarkan komitmen bersama untuk mengedepankan kepentingan yang lebih besar dan menanggalkan kepentingan pribadi maka sama saja kita sudah ingkar kepada visi induk organisasi,” terang Bung Varel – sapaan akrabnya kepada medialingkar.com, Selasa (30/6/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam Visi politik Golkar, menurut Varel, Kader terbaik adalah investasi jangka panjang yang harus dijaga secara kualitas, karena investasi politik yang benar adalah ketika Institusi politik mampu membaca peluang, kelemahan, tantangan dan kesempatan.

“Khusus diwilayah Kota Bekasi menurut, Golkar sudah harus merumuskan Visi politik selanjutnya, setelah 3 Pilkada dimenangkan oleh Golkar. Jadi menurut kami Quo Vadis DPD Partai Golkar ada ditangan Bang Pepen,” tegasnya.

Perlu menjadi catatan bagi kami bahwa, sambung Varel, meskipun trend suara Golkar dalam 3 Pilihan Legislatif (Pileg) dibawah kepemimpinan Bang Pepen relatif stag namun keberadaannya dipuncak pimpinan Pemerintahan Kota Bekasi mampu mengangkat Marwah dan martabat Partai secara umum, dan itu penting.

Bung Varel juga menyampaikan pesan moral kepada seluruh elemen Partai untuk menjaga Soliditas dan mengajak rekonsiliasi politik sebagai langkah strategis guna Visi Partai kedepan.

“Politik adalah spektrum kecerdasan dalam membaca peluang, jika gagal maka kita sama saja telah mengkonfirmasi bahwa Adigum Partai Golkar telah mengalami kemunduran. Terakhir, Golkar tetap harus dipimpin kader terbaik dan memimpin Daerah terbaik,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi bersiap diri menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk masa jabatan masa periode 2020-2024. Meski secara resmi belum mengumumkan kandidat yang akan maju, namun beredar isu kalau Rahmat Effendi sebagai kandidat calon kuat memimpin Partai yang berlambangkan Pohon Beringin tersebut.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan