LINGKAR INDONESIA (Kota Bekasi) – Pemerintah Kota Bekasi akan menggelar Semarak Tahun Baru Bekasi Keren berupa dzikir bersama, santunan 1.000 yatim piatu dan doa bersama.

Acara akan digelar di Area Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. A. Yani No. 1, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, mulai dari pukul 20.00 Wib, Sabtu (31/12/2022).

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan,  acara tersebut sebagai bentuk refleksi diri dan doa bersama agar di tahun 2023 menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan Kota Bekasi menjadi semakin mampu untuk terus berinovasi guna mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan.

“Acara terbuka untuk umum, dan akan dimeriahkan berbagai penampilan meriah  yang dirangkaikan dengan dzikir dan santunan kepada yatim piatu. Tujuannya untuk merefleksikan perjalanan kita semua selama tahun 2022 agar siap dan lebih semangat untuk memasuki dan menghadapi tahun 2023, serta tentunya untuk terus berinovasi demi memajukan Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto, di sela-sela aktifitasnya pada Kamis, (29/12/22).

Menurut dia, Semarak Tahun Baru Bekasi Keren juga akan menghadirkan berbagai performance kebudayaan spesial seperti Tari Topeng, Tari Ronggeng Beken, Tari Ratoh Jaroe, dan lain sebagainya, yang tentunya akan ada persembahan lebih spesial lagi, yakni Gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi, akan dihiasi dengan lampu sorot yang meriah dan indah dengan juga menayangkan video mapping show yang bisa dilihat dan dikunjungi warga masyarakat secara gratis.

Terkait pengaturan lalu lintas, kata Tri,  sepanjang prosesi acara Semarak Tahun Baru Bekasi Keren, tidak ada penutupan jalan di sepanjang Jl. A. Yani, namun diperkenankan untuk melewati jalur alternatif untuk mencegah kepadatan lalu lintas dan agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Tidak ada penutupan jalan, namun silahkan melewati jalur alternatif untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pada malam tahun baru, dan tentunya tetap hati-hati di jalan,” tutupnya.(ndoet).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan