Semangat Sholihin Olahraga Bareng Masyarakat

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA– Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kota Bekasi, H. Sholihin menggelar senam bersama di kelurahan Jatirahayu Pondok Melati, tempatnya di halaman NAGA Sewalayan.

Pagelaran senam bersama tersebut sebagai ide kreatif dia sebagai Anggota Dewan dalam rangka untuk menjalin hubungan yang akrab dengan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Tampak ramai di halaman NAGA dengan dipenuhi peserta senam dan terlihat pula spanduk yang bertuliskan dan berganbar Dewan dari Dapil III Kota Bekasi itu.

Gus Shol sapaan akrabnya itu mengatakan, acara tanpa ada persiapan yang matang tetapi ia apresiasi dengan jumlah peserta yang di luar dugaan.

“Acara ini sebenarnya spontanitas, tetapi ternyata warga menyambutnya dengan meriah,” terang Gus Shol, penggagas Teman Sholihin Center (TSC) itu.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada segenap warga yang antusias mengikuti acara tersebut. Ia pun berharap agar senam seperti yang ia gelar dijadikan rutinitas oleh warga sekitar.

“Senam kalaupun hanya satu minggu sekali, penting untuk dijadikan rutinitas. Selain bikin sehat, kita bisa silaturrahim melalui senam,” pungkas Gus Shol.

Gus Shol yang nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bekasi, meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Ia juga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan partai dan menyatakan diri terjun ke politik.

Tinggalkan Balasan