Muhammad Fauzi : Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2020 : Kembalikan Trah Kebhinekaan Umat

  • Whatsapp
banner 468x60
Image: Ucapan selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2020 Repost Muhammad Fauzi

Lingkar Indonesia.- Toleransi umat beragama adalah bentuk sejarah berdirinya Indonesia, sebab itulah manusia memerdekakan bangsa dan Negaranya.25/12/19

Muhammad Fauzi selaku Wakil Ketua Bidang. Kemaritiman DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menyampaikan pesan kepada salah satu Media Lingkar Indonesia. Bahwasanya setiap agamanya mempunyai sejarah panjang sebagai umat beragama, di Indonesia khususnya bangsa penuh toleransi, tenggang rasa , dan persamaan sosial berbangsa. Amanat founding father kita adalah menjaga keutuhan berbangsa bernegara dalam setiap jenis kehidupannya. Disinilah bahwa Indonesia harus semakin mandiri, demokratis, dan penuh gotong royong, ini menjadi bagian kehidupan berbangsa dan sudah menjadi pelaksana filosofis Pancasila dalam diri masyarakat Indonesia secara luas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kita terlahir dengan hitrogen berbeda-beda ras,suku,agama dan kebudayaan, suatu antropologi manusia menempati wilayah yang di dudukinya melainkan menjalankan kehidupan dan kebijakannya dalam rangka taat terhadap kehidupan yang penuh toleransi diri. Selanjutnya adalah konflik-konflik di Indonesia sudah terlalu banyak baik itu pengusaha dengan pemerintah, masyarakat dengan pemerintah ataupun konflik-konflik masyarakat dengan masyarakat (horizontal) lainnya, inilah penyebab bangsa tidak bersatu dan tidak gotong royong bagi saya ini sebuah kemunduran demokrasi di Indonesia yang semakin kedepan semakin maju,modern dan serba otomatis. Maka harapan saya kedepannya bagaimana masyarakat adalah kesejahteraan mandiri, Masyarakat penuh toleransi antar umat , berkebudayaan. Bersatu menjalankan Kebhinekaan Umat di Indonesia, yang lebih terpenting hindari konflik horizontal antara masyarakat dengan masyarakat.

Kali ini saya mengucapkan dengan segenap rasa hormat kepada umat kristiani di seluruh Indonesia mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru 2020, semakin maju bangsanya dan negara Indonesia sudah harus mandiri secara Ekonomi, Politik, Kebudayaan Gotong Royong, hidup Rukun, adil dan makmur.merdeka. Merdeka… merdeka… “Pungkasnya”. (GZ)

#SelamatHariNatal #SelamatTahunBaru2020 #BhinekaTunggalIka #PemersatuBangsa #PancasilaPower

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan