Satu korban di malam takbiran

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Baru dua hari yang lalu tepatnya tanggal 11 Mei 2021, Polsek Matraman disibukan dengan tawuran di jalan A. Yani jalan bypass, antar remaja wilayah sekitar Kelurahan Utan Kayu Selatan dan Utara, pada malam takbiran 13 Mei 2021 sekitar jam 02.10 dini hari pecah tawuran lagi di jalan Pramuka.

Dari keterangan yang didapat, kejadian berawal dari lemparan petasan dari wilayah Rawasari Jakarta Pusat ke wilayah jl. Pembina 1 Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, berlanjut saling serang. Pada saat tawuran, ada salah satu warga dari jalan Pembina 1 berusaha mengambil botol kosong, saat itu pula dia dihampiri dua orang dari arah Rawasari dan menghujamkan sabetan celurit. Korban tersungkur roboh, selanjutnya dibawa ke RSUD Matraman, sayang nyawanya tidak tertolong.

Bacaan Lainnya

Ironis disaat kaum muslim tengah bersiap-siap merayakan hari raya lebaran, sekelompok remaja menjadikan malam takbiran menjadi malam tawuran. Dan jatuh korban sia-sia. Korban bernama Rival Kehvi Fadilah (24 tahun), warga jl. Pembina 1 Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur. Korban mengalami luka tusuk di bagian dada.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian, Polsek Matraman telah mengamankan beberapa orang untuk selanjutnya dimintai keterangan berkaitan peristiwa tawuran tersebut. (Susilo, Media Lingkar Indonesia)

Tinggalkan Balasan