Sanksi Menanti ASN Yang Terlibat Politik Praktis Dalam Musda Partai Golkar Kota Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Menyikapi keikut sertaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini oknum Lurah dan Camat, Ketua Komite Aparatur Sipil Negara (KASN), Prof. Agus Pramusinto M.D.A dengan tegas mengatakan memang tidak boleh kalau ASN terlibat dalam Politik Praktis.

“Memang jelas tidak boleh kalau ASN itu terlibat dalam Politik Praktis,” tegas Prof. Agus Pramusinto kepada medialingkar.com saat dihubungi lewat telpon seluler, Jum’at (24/7/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Disinggung soal Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang ASN melarang Abdi Negara terjun ke dunia politik, Prof. Agus Pramusinto menjawab, makanya gak boleh, ASN itu harus netral.

“Kami menunggu laporan dan ada buktinya kami akan proses,” ujarnya.

Namun, sambung Prof. Agus Pramusinto, tidak langsung kami proses, yang pasti akan dilakukan klarifikasi, pengkajian, penelusuran.

“Jadi, silahkan kirim buktinya ke kami,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian, Kependidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, Karto saat dikonfirmasi terkait keterlibatan Lurah dan Camat dalam Musda Partai Golkar dengan singkat menjawab, “Ketentuannya engga boleh,” ujarnya.(YD)

Oknum ASN Saat Meminta Tanda Tangan Dari Pengurus Partai Politik. 
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan