Sambut Pilkada, Tokoh Masyarakat H. Lili Sajili Berikan Dukungan Untuk dr. Cellica Nurrachadiana Kembali Membangun Kabupaten Karawang

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Pilkada serentak tidak lama lagi akan dilaksanakan dibulan desember, untuk wilayah Jabar ada 8 Kota/Kabupaten khususnya Kabupaten Karawang. Ditengah situasi Covid19 apakah akan tetap dijalankan di bulan Desember atau tidaknya tergantung keputusan Pemerintah Pusat, Mendagri, KPU, dan DPR RI. 26/05/2020.

Salah satu tokoh masyarakat sesepuh Kabupaten Karawang H.Lili Sajili, ketika diwawancarai oleh awak Media http://www.medialingkar.com menjelaskan, saya secara pribadi dan tim mendukung dr. Cellica Nurrachadiana untuk kembali menjadi Bupati periode 2020-2025.

Muat Lebih

Pertama, saya merasakan betul apa yang dilakukan oleh Bupati terhadap masyarakat khususnya Program Pemberdayaan, pembangunan infrastruktur mempermudah akses ekonomi masyarakat, dan secara profil dr. Cellica Nurrachadiana sangat baik, low profil tidak neko-neko. Artinya selalu terjun melakukan tampung aspirasi masyarakat di Kabupaten Karawang sudah teruji.

Kedua, saya mendukung bersama tim semata-mata bahwa saya tahu beliau sangat relevan untuk dijadikan Bupati kembali. Terkait banyaknya yang menyerang secara pribadi kepada beliau itu hanya hal biasa. Anggap saja itu kritik untuk Pemerintah tetapi saya menghimbau kepada masyarakat jangan terpancing isu-isu Hoax dan bersifat menyerang pribadi baik itu kehidupan, fisik dan fitnah, itu tidak baik. “Tegasnya”.

Selanjutnya kepada Tim untuk tetap solid dalam bergerak, terus berikan pencerdasan secara politik kepada masyarakat agar masyarakat melihat apa yang sudah dilakukan dan terasa bagi masyarakat. Saya tahu betul dr. Cellica Nurrachadiana selalu terjun langsung melihat dan merasakan apa keinginan masyarakat, misalkan sekarang Covid19 yang merambah ke seluruh penjuru Kota/Kabupaten beliau masih mau turun, masih melakukan aksi kemanusiaan dan peduli terhadap warga, mengawasi bansos, dan memberikan bantuan kepada masyarakat baik secara pribadi maupun tugas beliau sebagai Bupati Karawang.

Harapan saya sebagai masyarakat yang mendukung dan bergerak bersama tim tetap solid mawas diri, sabar , dan tetap lakukan aktivitas positif tanpa melakukan penyebaran isu-isu yang tidak sesuai, tetap fokus kepada pemenangan. Kita harus ciptakan Program kedepan agar masyarakat Kabupaten Karawang lebih baik, lebih sejahtera, dan tentunya diberikan kesehatan. Saya akan mendukung penuh bersama Tim Balad Teh Cellia Nurrachadiana dan memenangkan Pilkada 2020 dan dr. Cellica Nurrachadiana kembali terpilih sebagai Bupati kembali. “Pungkas Tokoh Masyarakat Kabupaten Karawang”.

(Goez)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan