Sambut Pilkada, Sekjen Gerindra Kota Depok, Hamzah: Empat Parpol Dukung Pradi-Afifah

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Pendaftaran kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota sudah selesai di KPU Depok, Jawa Barat pada Tanggal 4, 5, dan 6 September 2020.

Kandidat pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok diprediksi dua pasang yang disempurnakan di Pilkada Kota Depok.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebab, Pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sudah mengantongi beberapa Surat Keputusan (SK) rekomendasi Partai politik (Parpol).

Berdasarkan keterangan Sekretaris DPC Partai Gerindra, Hamzah sudah ada empat Parpol besar yang mengusung pasangan Pradi-Afifah.

“Partai Gerindra, PDIP, Golkar, dan PKB sudah fiks (mengusung Pradi -Afifah),” kata Hamzah kepada awak media, kemarin.

Selain itu, kata Hamzah, Partai Amanat Nasional (PAN) juga berencana akan mengusung Pradi-Afifah melalui DPP.

Dengan kata lain, Pradi-Afifah dipastikan diusung lima Parpol dan ditambah PBB yang sudah mendukung pasangan tersebut.

“Menyusul PAN. Kita merencanakan deklarasi sebelum pendaftaran. Perlu diingat, SK rekomendasi semunya dari DPP, ”tegas Hamzah.

Sebelumnya, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas nama Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020. Kini, ada tiga Partai politik (Parpol) yang mengusung Calon Pasangan Idris-Imam antara lain, PKS, PPP, dan Partai Demokrat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan