Sambut Pilkada Karawang, Yesi Karya Lianti Dan Adly Fairuz Soan Ketokoh Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Menjelang digelarnya Pilkada Karawang 2020, Yesi Karya Lianti, Calon Bupati Karawang dan Adly Fairuz, Calon Wakil Bupati Karawang giat melakukan kunjungan silaturahmi kebeberapa tokoh politik Nasional.

Salah satunya dengan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang juga didampingi oleh Wakil Ketua Umum, Yandri Susanto dikediaman Wakil Ketua MPR,
Komolek Widya Chandra IV No.16 Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Seperti diketahui, Yesi Karya Lianti adalah Calon Bupati Karawang yang diusung oleh PDI Perjuangan, sementara calon Wakilnya Adly Fairuz didukung oleh PAN selain PBB dan PPP.

Disampaikan oleh Yesi bahwa pertemuan tersebut adalah upaya untuk sowan, memohon doa restu seraya meminta nasehan dan arahan menghadapi konstestasi pilkada di bulan Desember mendatang.

“Sudah sewajarnya kami yang muda ini bersilaturahmi kepada orang tua kami, ya semoga mendapatkan binbingan selain tentunsaja adalah doa restu dari beliau yang sudah sarat pengalaman”, ujarnya.

Demikian juga dengan Adly Fairuz memberikan gambaran pertemuan dengan orang nomor satu di Partai Amanat Nasional (PAN) itu sebagai tak ubahnya pertemuan anak dan bapak.

“Beliau kan tokoh yang sudah amat dikenal luas oleh masyarakat, saya dan dokter Yesi perlu banyak mendengarkan petuah beliau, lebih-lebih menghadapi pulkada nanti. Ya banyak yang kami dapatkan dari beliau, insyaallah akan menjadi penuntun untuk saya dan dokter Yesi”, tutur artis yang juga cucu dari Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Bidang Pemenangan Pemilu, Mochtar Mohamad menyambut gembira pertemuan tersebut sebagai bagian dari sosialisasi kandidat dan cerminan etika politik.

“Politik itu penuh etika, silaturahmi adalah cara elegan membangun komunikasi politik, dengan siapa saja. Buat kami, ini juga menunjukkan keseriusan dari kandidat untuk benar-benar mempersiapkan diri menghadapi pilkada. Jadi bukan sebatas mendapat rekomendasi, tapi berdiam diri. Proses harus diikuti dengan kerja-kerja, salah satunya ya turun beranjangsana dengan tokoh-tokoh masyarakat lintas jabatan dan ketokohannya”, tegas politisi yang biasa disapa M2.

Nama Yesi Karya Luanti dan Adly Fairuz memang sudah direkomendasikan oleh DPD PDI Perjuangan untuk mendapatkan mandat politik sebagai calon bupati dan wakil bupati Karawang di Pilkada Karawang 2020 nanti.

“Ya untuk Karawang, rekomendasi dari DPP akan segera terbit. Tidak ada perubahan sesuai usulan kita dari DPD,” tambah M2 menutup keterangannya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan