Sambut Pilkada 2024, Pengurus DKM Rawalumbu Usulkan Gus Sol Jadi Wali Bekasi

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat mengharapkan H. Solihin menjadi Walikota Kota Bekasi pada Pilkada 2024 mendatang.

Harapan itu muncul, lantaran Gus Sol – sapaan akrab H. Solihin yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP dianggap mampu memperjuangkan aspirasi warga, selama menjadi Anggota DPRD dari Dapil 3. Hal ini disampaikan langsung oleh Pengurus DKM Masjid Jami Nurul Iman Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Edi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Edi menambahkan, harapan H. Solihin menjadi Walikota Bekasi hal itu di ungkapkannya pada acara Reses, Minggu (23/5/2021).

“Beliau sudah dua periode. Kalau ada Pemilu Legislatif, kita berharap beliau maju lagi, kalau di Eksekutif ya mudah-mudahan beliau jadi Walikota Bekasi,” harapnya.

Menyikapi harapan dari warga tersebut, Gus Sol menanggapinya dengan penuh hormat.

“Yaa, terimakasih atas harapan dan doanya, oleh karena itu saya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Kota Bekasi tercinta ini,” terang Gus Shol dengan singkat.

Tinggalkan Balasan