Sambut Lebaran Idul Fitri, Waras Wasisto Bagikan Paket Sembako Kepada Satgas Cakrabuana DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Hari Lebaran tinggal sebentar lagi, bulan suci Ramadan 1441 H sudah memasuki hari-hari terakhir, berbagi bingkisan Idul Fitri pun sudah menjadi sebuah tradisi di Republik ini.

Namun, ditengah wabah Virus Corona atau Pandemi Covid-19 bingkisan lebaran indentik berubah menjadi paketan sembako.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Satuan Tugas Dewan Pimpinan Cabang (Satgas DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi merasa bersyukur atas bantuan paket sembako Idul Fitri yang diberikan oleh Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan.

Wasnadi, Komandan Satgas Satuan Tugas (Satgas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas pemberian yang diberikan terhadap para Anggota Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Alhamdulillah ini sangat membantu sekali untuk kebutuhan para Anggota Satgas. Kita sebagai Kepengurusan Satgas mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Waras. Semoga sukses selalu, dimudahkan segala urusannya dan dibukakan pintu rejeki yang selebar-lebarnya, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” ungkap Joker – sapaan akrabnya kepada medialingkar.com, Jum’at (22/5/2020).

Dan semoga kedepannya, sambung Joker, semoga Satgas menjadi lebih solid dan kompak selalu serta dapat menjadi sebuah keluarga yang kecil.

Ditempat yang sama, Erik Abdullah, Selaku Wakil Komandan Satgas Bidang Protokoler DPC PDI Perjuangan turut menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, bantuan dari Bapak Waras Wasisto selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kota Bekasi – Kota Depok bisa membantu rekan-rekan Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Semoga kedepannya Bang Waras bisa terus berkarya untuk masyarakat, menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat deny baik, Kesehatan selalu dijaga. Semoga dimurahkan rejekinya, Aamiin,” ujar Erik Abdullah.

Erik pun berharap atas nama pribadi semoga Bang Waras selalu menjadi garda terdepan ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan mengutarakankan bahwa setiap tahun dirinya pasti memikirkan Satgas dan itu diluar dari struktural DPC.

“Karena menurut saya Satgas itu penting, mereka adalah garda terdepan Partai. Besar kecilnya cumalah kadar, yang pasti tujuan kemaslahatan. Sedikit banyak bukan utama yang utama manfaat. Jadi, bukan maksud hati ingin pamer pemberian. Semoga dengan adanya aksi sosial ini menjadi contoh baik buat para Kader dan Pengurus Partai PDI Perjuangan yang peduli dengan para Anggota Satgas,” pungkasnya.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan