Safari Politik, Dalam Sehari Gus Shol Kunjungi Tiga Lokasi Berikan Bantuan Semen

  • Whatsapp

Media Lingkar Indonesia – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, H. Sholihin, melakukan safari politik pada tiga titik dalam sehari.

Tiiga titik tersebut notabene tempat ibadah dan sebagai bahan oleh-oleh kunjungan Gus Shol sapaan akrabnya itu berupa semen untuk menunjang pembangunan atau renovasi.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Gus Shol, kunjungan tersebut tidak berbeda dengan kunjungan sebelumnya, yakni sebagai washilah dalam rangka bertemu masyarakat.

“Alhmdulillah, kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bertemu dengan masyarakat. Hari ini bisa tiga tempat,” sambung Gus Shol.

Diketahui, tiga tempat ibadah atau masjid tersebut adalah masjid Umar Bin Khottob di Kelurahan Nargamulya Kecamatan Bekasi Barat.

Lokasi kedua, Masjid Hl-hilal RW 07 Kampung Cerewet Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur.

Sedangkan acara yang ketiga yang dikunjungi Ketua DPC PPP Kota Bekasi itu adalah Peresmian kantor RW 015 Kampung Cerewet Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur.

“Pada acara peresmian kantor RW, saya berterima kasih kepada para warga, antusiasme warga menjadi pendorong saya dan tim untuk terus berbuat untuk rakyat. Berikutnya kami sampaikan selamat pada pengurus RW 015 Kampung Cerewet Kelurahan Duren Jaya, saat ini telah punya kantor baru,” sambung Gus Shol.

Diketuhui juga, pada peresmian kantor RW 015 Kampung Cerewet Kelurahan Duren Jaya tersebut, hadir juga komunitas yang menamakan dirinya sebagai Laskar Gerakan Kebaikan.

Laskar tersebut dipimpin oleh polisi PPP yang tidak lain adalah mitea politik Gus Shol, Muhammad Said atau yang dikenal Cemong.

Gus Shol, nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bekasi, meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Ia juga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan partai dan menyatakan diri terjun ke politik.

Tinggalkan Balasan