Saat Dikonfirmasi, Pepen: Bikin Berita Yang Bagus Karena Disampaikannya Nanti Benar dan Baik, Jangan Ada Yang Dipelintir Yah !

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA — Bikin berita yang bagus karena disampaikannya nanti benar dan baik, jangan ada yang dipelintir yah! ucapan itu keluar dari mulut Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kepada awak media saat ditemui di Stadion Patriot Chandrabaga, Selasa (14/4).

Dilokasi tersebut, sembako bantuan dari Pemerintah Kota Bekasi untuk masyarakat setempat mulai dipersiapkan. Terlihat bantuan sembako mulai diturunkan di Stadion Patriot Chanrabaga yang berada di Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Akan tetapi, kala menurunkan Sambako tersebut melibatkan ratusan pegawai TKK dan PNS Pemkot Bekasi. Jelas, hal itu sangat bertentangan dengan intruksi dari Pemerintah Pusat, Provinsi, bahkan Kapolri. Yang mana di himbau agar menjaga jarak dan tidak melakukan perkumpulan massa.

Saat penurunan sembako tersebut jelas terlihat ratusan pegawai TKK dan PNS menurunkan sembako tanpa ada jarak dan berkerumun. Kondisi tersebut sangat membahayakan bagi kesehatan mereka tertular Covid-19.

Apalagi Stadion Patriot Chandrabaga sebagai tempat penampungan atau tempat isolasi bagi para ODP, PDP yang terjangkit Covid-19.

Pejabat Pemkot Bekasi pun menyayangkan dengan adanya pengumpulan masa di Stadion Patriot Chanrabaga di sertakan untuk menurunkan Sambako.

Kemudian, sebagian pejabat juga bekerja di lokasi yang sama hal itu di sayangkan oleh mereka.

Saat di konfirmasi, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, kalau tidak ada orang siapa yang akan menurunkan bantuan untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Kalau sekarang ada bantuan gak ada orangnya, siapa yang mau kerja. Kalian (wartawan) aja masih dekat seperti ini,” katanya.

Misalnya, lanjut Bang Pepen – sapaan akrabnya, sekarang saya work from home siapa yang akan mengurusi rakyat. Yang penting jaraknya di jaga antara satu dengan yang lainnya.

“Yang sekarang kita hadapi ini adalah nyawa dan lapar. Kalian itu bikin berita yang bagus karena disampaikannya nanti benar dan baik. Jangan ada yang dipelintir yah,” cetusnya.

Untuk di ketahui, bantuan yang dibturunkan menggunakan masa TKK dan PNS tersebut merupakan bantuan dari Pemkot Bekasi. Sedangkan bantuan dari Provinsi, Pusat belum ada yang sampai di Kota Bekasi.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan