Rois Syuriah Dan Ketua PCNU Kota Bekasi Restui Agung Lesmana Sukma Pimpin DPD KNPI Untuk Masa Periode 2020-2023

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Kota Bekasi yang berlangsung di GOR Patriot Chandra Baga, Kota Bekasi dibuka oleh Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi pada Selasa (22/12/2020).

Salah satu kadidat kuat dan diprediksi akan terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bekasi untuk masa periode 2020 – 2023 adalah Agung Lesmana Sukma, SE mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bekasi yang maju sebagai kadidat atas rekomendasi PMII Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Hal itu semakin jelas dengan turunnya restu dari Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi yang juga Ketua MUI Kota Bekasi KH.Mir’an Syamsuri dan Ketua PCNU Kota Bekasi KH. Madinah, S.Ag, MM.

“PCNU Kota Bekasi merestui Agung Lesmana Sukma sebagai kader terbaik Nahdatul Ulama (NU) Kota Bekasi, maju dan memimpin DPD KNPI Kota Bekasi periode 2020-2023. Karena itu, selain Agung Lesmana Sukma, SE kami restui & kami juga menginstruksikan kepada seluruh banom NU untuk mendukung penuh saudara kita Agung Lesmana Sukma, dan kami berharap dukungan dari para OKP Kota Bekasi, demi Pemuda Kota Bekasi kedepan yang lebih baik,” ungkap KH. Madinah.

KH. Madinah juga menjelaskan bahwa, KH. Mir’an Syamsuri, Rois Syuriah PCNU dan Ketua MUI Kota Bekasi juga telah merestui dan mendukung Agung Lesmana Sukma, SE menjadi Ketua DPD KNPI Kota Bekasi 2020-2023.

Sampai pukul 17.00wib sore ini, kegiatan Musda VI DPD KNPI Kota Bekasi masih berlangsung dalam situasi aman kondusif.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan