Ringankan Beban Pemerintah, DPC PPP Kota Bekasi Berikan Beras 5 Kg dan Uang Tunai Ke Janda-janda Tua di Kec. Pondok Gede

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Peduli dampak virus Corona atau Pandemi Covid-19, lewat aksi sosial Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bekasi, H. Solihin kembali membagikan beras ke warga yang berstatus Janda dan para jompo. Kali ini dilakukan di lima Kelurahan di Kecamatan Pondok Gede.

Pembagian bantuan tersebut langsung diserahkan H. Sholihin dan didampingi para pengurus PAC dan Ketua Ranting DPC PPP Kota Bekasi untuk 50 janda dan jompo/orang tua.

Bacaan Lainnya

banner 300250
Images : Solihin bersama Tim sedang melakukan pembagian sembako

“Sasaran bantuan kami memang lebih kepada para janda tua dan jompo. Dan kegiatan sosial kali ini di lima Kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Gede,” terang H. Solihin kepada medialingkar.com, Sabtu (11/4).

Solihin menambahkan, ditengah wabah Pandemi virus Covid-19 ini, kepedulian sebagai sesama warga bangsa sangat dibutuhkan. Putus sekat-sekat golongan, warna politik, suku dan agama.

“DPC PPP Kota Bekasi sudah melakukan road show ke wilayah-wilayah yang ada di 12 Kecamatan Kota Bekasi, turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk membantu meringankan ekonomi mereka berupa beras 5 kila dan uang tunai Rp 50.000 setidaknya membantu langkah-langkah Pemerintah didalam menghadapi wabah ini,” terang Gushol – sapaan akrabnya.

Aksi sosial ini sama kayak kemarin, yang kami lakukan di Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Timur yang mana sasarannya adalah khususnya Janda-janda dan Jompo atau para orang tua.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan