Reses Setelah Idul Fitri Anggota DPRD H. Sholihin Serap Aspirasi Masyarakat Mustika Jaya Kota Bekasi

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, H. Sholihin menggelar Jaring Aspirasi Masyarakat atau yang dikenal dengan Reses. Kali ini merupakan Reses ke II yang lakukan di daerah Mustika Jaya dengan mengumpulkan warga sekitar untuk melakukan diskusi.

Pesan yang disampainak Sholihin sebelum memberi kesempatan kepada para warga yang hadir untuk menyampaikan aspiranya, ia berpesan barwa kegiatan yang digelar tersebut merupakan kewajiban bagi dirinya sebagai wakil rakyat.

Bacaan Lainnya

“Pertama, usulan aspirasi saya akan perjuangkan, ini kewajiban saya menjadi wakil bapak-bapak,” demikian Sholihin sampaika di depan warga yang hadir pada forum itu.

Pesan berikutnya, masa Reses pada masa pandemi, ia juga menegaskan bahwa warga tetap berkewajiban untuk memperhatikan protokol kesehatan. Antara lain, lanjutnya, adalah memakai masker dan rajin cuci tangan.

“Kedua, saya mengajak segenap warga Mustikajaya untuk banyak-banyak berikhtiar untuk mematuhi prokol kesehatan atau prokes menerapkan 3-M (Mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan),” tegas Sholihin, DPRD dari Dapil III yang meliputin, Rawalumbu, Bantar Gebang dan Mustikajaya.

Ia pun meminta kepada para segenap warga untuk tidak putus asa dalam berdoa, meminta kepada Allah untuk selalu diselamatkan dari serangan virus yang menjadi perhatian dunia itu.
“Ketiga mari kita berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Esa semoga pandemi covid-19 cepat cepat berlalu,” sambungnya.

Tentang aspira, Sholihin yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi itu berjanji akan membawanya pada sidang parlemen Kota Bekasi. “Insyallah apa yang menjadi aspirasi warga, akan saya suaraka pada sidang DPRD yang akan datang,” pungkas Sholihin.

Tinggalkan Balasan