Reklame Videotron Didepan Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi Diduga Pajaknya Tak Masuk PAD?

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Reklame videotron yang berada di lokasi lahan DPD Golkar Kota Bekasi, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan dipertanyakan ijin dan pembayaran pajaknya. Pasalnya, lahan yang hingga kini masih berpolemik tersebut perlu diaudit pembayaran pajaknya selama 2 tahun sebelumnya.

“Izin reklame tersebut diduga tak jelas termasuk pembayaran pajaknya, kalau mau tahu tanya aja salah satu elit DPD Golkar Kota Bekasi,” ucap salah satu kader Golkar Kota Bekasi yang tak bersedia disebut namanya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (3/11/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, dia menyatakan, saat ini informasi yang berkembang di Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkot Bekasi, reklame teraebut sudah selesai proses perpanjangan izin nya.

“Iya sudah beres (perpanjangan izin) itu,” tandasnya dengan berpesan untuk konfirmasi ke Bidang Perizinan di DPMPTSP Pemkot Bekasi.

Menyikapi hal tersebut, Aktifis Mahamuda Bekasi Raya, Hasan Basri meminta Anggota DPRD Kota Bekasi khususnya Komisi III untuk meengaudit hasil reklame videotron khususnya diseluruh Kota Bekasi. Pasalnya menurut dia, selama ini PAD (Pendapatan Asli Daerah) dari sektor pajak reklame irasional dengan fakta di lapangan.

“Itu dari reklame jenis videotron. Apalagi yang jenis bilboard itu diduga banyak pembayaran pajak nya masuk ke kantong pribadi,” tegas Hasan yang berjanji akan menurunkan aksi massa di Dinas Perizinan kalau persoalan tersebut tak diselesaikan.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan