Rayakan Idul Adha Sembelih Sapi Di PAC Pondok Melati, Herpur: Berqurban Adalah Pesan Kemanusiaan Dan Bentuk Ketakwaan Kita

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 10 Djulhijah 1441 H, Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Heri Purnomo memimpin langsung kegiatan pemotongan Hewan Kurban diwilayah RT 09/06 Kel. Jatiwarna Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (2/8/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan yang dipanitiai oleh Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Pondok Melati.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Herpur sapaan akrabnya mengatakan bahwa pembagian daging hewan kurban ini diperuntukkan bagi Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Pondok Melati.

“Selain di Kec. Pondok Melati, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi juga memberikan hewan kurban berupa 1 ekor Sapi pada Pengurus PDI Perjuangan di Kecamatan lainnya di Kota Bekasi. Menyembelih hewan kurban merupakan agenda rutin DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi setiap Idul Adha, ini dilakukan sebagai bentuk ketaqwaan kepada sang pencipta dan juga kepedulian kepada Pengurus Partai,” papar Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi menerangkan bahwa kurang lebih ada sebanyak 300 pengurus dari tingkat RW sampai Kecamatan di Pondok Melati yang mendapatkan pembagian daging kurban ini.

Lanjutnya Herpur mengatakan Pesan berqurban adalah pesan kemanusiaan, di mana kita hidup sebagai masyarakat sosial.

“Kita hidup tidak sendirian, tetapi kita hidup saling membutuhkan, saling berkaitan bergantung antara satu dengan yang lain,” imbuhnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan