Rayakan Idul Adha, PDI Perjuangan Kota Bekasi Berbagi Qurban 13 Ekor Sapi

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono secara simbolis membagikan satu sapi kepada masing-masing Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-kota Bekasi dari total tiga belas sapi hasil gotong-royong anggota DPRD Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan.

Refleksi tahunan partai moncong putih dalam menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 1441 Hijriyah yang jatuh pada hari Jumat (31/7/2020) juga diharapkan menjadi pelekat persaudaraan dalam bingkai NKRI khususnya seluruh kader dan masyarakat Kota Bekasi.

Muat Lebih

Disela-sela pemotongan satu sapi kurban dihalaman gedung DPC PDI Perjuangan, Jalan Cahiril Anwar No 3, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Tri Adhianto mengatakan, ini adalah momentum tahunan bagi semua dan semua yang selalu diadakan oleh Partai guna memper erat tali silaturahmi antara Kader, Simpatisan, Ranting, Anak Ranting, Pengurus Anak Cabang dan Struktur DPC PDI Perjuangan se Kota Bekasi, untuk solid bergerak kedepan demi mewujudkan cita-cita pounding father Ir. Sukarno.

“Sapi yang diserahkan kemasing-masing PAC mudah-mudahan bisa memberikan rasa kebersamaan antara kader, ranting, anak ranting dan partai secara gotong-royong dari hulu hingga hilir,” ungkap Mas Tri – sapaan akrabnya.

Dia tau betul apa yang saat ini dirasakan oleh kader, simpatisan dan masyarakat Kota Bekasi memasuki pandemi Covid-19 baik secara ekonomi dan psikologis, namun untuk mengatasi itu semua diperlukan kerjasama yang baik antara Pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi.

Bukan hanya itu saja, masyarakat juga harus optimis bahwa badai covid-19 pasti berlalu.

“Yang terpenting adalah masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, hindari kerumunan dan jangan lupa rajin cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas sehari-hari,” tutupnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan