Ranting Margahayu DPC PDI Perjungan Kota Bekasi Membagikan 400 Bungkus Takjil

MLI – Pengurus Ranting Margahayu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjungan Kota Bekasi turun kejalan membagi-bagikan Takjil kepada para pengguna jalan.

Puji Rahayuningtias selaku pengampu (Pengsuport kegiatan) menjelaskan acara kegiatan pembagian takjil sebanyak 400 bungkus kami bagikan kepada para pengguna jalan di Jl. Lapangan Bekasi Tengah Margahayu.

Bacaan Lainnya

“Kami, Ranting Margahayu DPC PDI Perjungan Kota Bekasi membagikan Takjil kenapa Warga. Dan ini merupakan salah satu kegiatan yang menunjukkan bahwa PDI Perjuangan peduli dan ingin selalu bersama Rakyat. Di Bulan Ramadhan ini PDI Perjungan mensuport teman-teman yang sedang menjalankan Ibadah Puasa agar lebih semangat didalam menjalankan Ibadah Puasanya dan semoga ini bermanfaat serta menjadi motivasi semangat bagi teman-teman yang menjalankan Ibadah Puasa. Merdeka,” papar Puji Rahayuningtias, Rabu (13/4/2022).

Ditempat yang sama, Ketua Ranting Margahayu DPC PDI Perjuangan, Susy Fransiska mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Pengurus Partai PDI Perjuangan Ranting MARGAHAYU setiap Bulan Ramadhan.

“Ramadhan menjadi bulan penuh berkah. Siapa pun akan saling berebut mendapatkan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. Semoga pembagi Takjil ini menjadi bagian dari Ibadah kami,” ujar Susy Fransiska.

menjadi bulan penuh berkah. Siapa pun akan saling berebut mendapatkan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. Semoga pembagi Takjil ini menjadi bagian dari Ibadah kami,” ujar Susy Fransiska.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Ranting Margahayu, Ketua PAC Bekasi Timur, Aries Firman dan di suport oleh Pengampu, Puji Rahayuningtias. Dan kegiatan pun berjalan aman serta kondusif.

Hadits dari Zaid bin Khalid Al Juhani ra berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda; Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga. (HR Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Ahmad).(RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan