Rangkul Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Pondok Gede, dr. Janet Membagikan 300 Paket Nasi Siap Saji ke Warga Isoman

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Dalam rangka mendukung PPKM ke 4 guna menurunkan penularan wabah Pandemi Covid-19 se Jawa Barat, Sukur Hamonangan Nababan selaku Ketua DPP PDI Perjuangan dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menggelar meeting online bersama DPC PDI Perjuangan serta Fraksi PDI Perjuangan se Jawa Barat.

Adapun materi acara zoom meeting online tersebut isinya menginstruksikan kepada para Ketua DPC dan Fraksi PDI Perjuangan se Jawa Barat agar secara serentak membuat dapur umum untuk membagikan sembako dan bantuan lain sebagai bentuk kepedulian Partai kepada Wong Cilik yang sedang terdampak wabah Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bersama BAGUNA Kota Bekasi serta hasil gotong royong semua Fraksi PDI Perjuangan segera menggelar dapur umum dan menyiapkan 600 nasi box setiap harinya untuk diserahkan keseluruh Pengurus PAC yang ada diwilayah Kota Bekasi secara bertahap.

Hari ini, BAGUNA Kota Bekasi kembali mendistribusikan sebanyak 600 nasi box ke Kecamatan Pondok Melati dan Kecamatan Pondok Gede untuk diberikan kepada para pasien Covid-19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

dr. Janet Aprilia Stanzah selaku Ketua PAC Pondok Gede bersama seluruh Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Pondok Gede DPC PDI Perjungan Kota Bekasi bertugas membagikan sebanyak 300 paket nasi siap saji kepada warga Isoman sesuai data dari Puskesmas diwilayah Pondok Gede.

Selaku Ketua PAC Pondok Gede, dr. Janet memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Pondok Gede yang selalu sigap, bergerak cepat dan tanggap dalam menjalankan setiap instruksi serta amanat Partai.

dr. Janet berharap agar bantuan nasi siap saji ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh Covid-19.

“PDI Perjuangan Partai ne wong cilik, karenanya kami harus selalu ada bersama rakyat, bekerja untuk rakyat serta memiliki kepedulian terhadap setiap masalah yang menimpa masyarakat,” ujar dr. Janet yang juga Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan tersebut kepada medialingkar.com, Jum’at (30/7/2021).

Menurutnya, semangat gotong royong adalah ciri khas Bangsa Indonesia dan semangat ini pula yang harus di jiwai oleh setiap Kader PDI Perjuangan.

“Dengan gotong royong, beban berat akan terasa lebih ringan bila dipikul bersama-sama. Mari kita berdoa bersama agar wabah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.(AL)

Tinggalkan Balasan