RAKERPROV : Pengurus ISSI Jabar Konsolidasi Menuju Prestasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Rakerjab ISSI Jabar ( Ikatan Sport Sepeda Indonesia ) digelar panitia pengurus, pukul 09.00 dalam Rakerjab berlangsung khidmat dan dihadiri 12 dari 22 Pengurus Cabang di Jawa Barat.12/01/2020 Hotel Horison Kota Bekasi.

Dalam Rakerjab adalah point konsolidasi internal dan penguatan internal baik program maupun manajemen organisasi kedepan lebih maju dan unggul dalam prestasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kesempatan kali ini Ketua ISSI Jabar Daud Husin.,S.Hi,MA menjelaskan Rakerjab ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) pertama diselenggarakan pada periode 2019-2023 kedepan. Daud menjelaskan bahwasanya Rakerjab ISSI adalah ajang konsolidasi Pengcab (Pengurus Cabang ) dan penguatan internal organisasi.Pungkasnya

Selanjutnya sebagaimana Pengcab digalang untuk menciptakan program-program kedepan dalam memenuhi karya cipta dan prestasi, selain itu pula mempersiapkan PON 2020 , Porda 2022 serta program jangka pendek dan jangka panjang. Upaya ini dilakukan sebagai penguatan maksimal untuk pertahankan kejuaraan yang selama ini sudah 3 (kali) juara umum berturut-turut.

Harapan dalam Rakerjab ISSI Jabar Daud menjelaskan lebih memperhatikan kebutuhan setiap ISSI di setiap Daerah (Pengcab) artinya pembinaan sebagai perbaikan organisasi yang sebelum-sebelumnya masih banyak terjadi konflik internal, maka Rakerjab ISSI diselenggarakan upaya mengakomodir semua kebutuhan Pengcab, dan menjalin hubungan dengan stakeholder baik itu Pemprov Jabar, KONI dan pengurus. Dalam Rakerjab upaya menyelesaikan konflik-konflik internal yang seharusnya tidak terjadi. Pada kesempatan kali ini Rakerjab mempersiapkan prestasi maju dan unggul serta memfasilitasi semua kebutuhan pengurus kedepannya. Pungkasnya.
(Gz)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan